Selasa, 05 November 2013

jenis buah langka


Kenali Aneka Jenis Buah Langka

Kenali Aneka Jenis Buah Langka
Artikel Terkait :
Negara Indonesia dikenal memiliki berbagai jenis buah-buahan yang mungkin tidak dimiliki oleh negara lain. Namun, karena seiring lahan di Indonesia yang kian hari kian berkurang maka buah-buahan tersebut semakin langka kita jumpai bahkan bisa jadi sudah hilang sama sekali atau punah.
Sebagai anak yang lahir dan besar di Indonesia tentu alangkah baiknya bila kita juga mengenal atau lebih baik lagi bila kita tahu aneka jenis-jenis buah  Nusantara. Hmm…lalu kemana ya bila kita ingin melihatnya? Tenang…di event Bobo Fair 2013 yang sedang berlangsung saat ini di Jakarta Convetion Center ada booth Farm Village Mekarsari yang memamerkan jenis-jenis buah Nusantara koleksi Mekarsari.
Di sana pengunjung bisa melihat aneka buah, seperti maja, mundu, kawista, kola, sawo hitam, kenari, sawo kecik, pala, abiau, buah kacang mentega, buah nona, dan sebagainya.

buah langka 01
buah langka 02
buah langka 03
Selain itu, di sini kita juga bisa belajar menanam belajar menanam tanaman dalam pot sebagai solusi penghijauan di lahan terbatas atau bisa juga kita bisa berfoto ria. Ada banyak tempat yang bisa kita gunakan sebagai foto, seperti di area kandang sapi atau miniature buah yang sangat besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar